14 Juni 2009

Road Show Denny Darko di Surabaya

Dikutip dari harian Surya.
“SURYA Online - Juara 2 The Master 3, Limbad bakal turut meramaikan HUT ke-716 Surabaya, Minggu (31/5). Limbad bersama finalis The Master lain, Denny Darko akan mengawali pesta ulang tahun itu dengan menggelar pawai keliling kota.

Tur akan dimulai pukul 12.00 WIB dengan mengambil rute dari Radio Trijaya FM, selanjutnya menyusuri Jl Kertajaya Indah, Jl Raya Kertajaya, Raya Gubeng, Jl Pemuda, Jl Panglima Sudirman, Jl Raya Darmo, Jl Setail (Kebun Binatang), Jl Raya Diponegoro, Jl Raya Darmo, Jl Ahmad Yani, Jl Raya Margorejo Indah (Plasa Marina), Jl Ahmad Yani, Jl Raya Darmo, Jl Basuki Rahmat, Jl Blauran, Jl Bubutan, Jl Pahlawan, Jl Indrapura, dan berakhir di Jl Rajawali (Jembatan Merah Plasa).

Rombongan Tour The Master antara lain terdiri dari patroli motor, mobil patwal, mobil artis, dua OB Van, serta konvoi 100 motor dari lima klub motor Surabaya. Klub-klub motor yang ikut dilibatkan dalam kegiatan ini antara lain Surabaya Motor Independent Community (SMIC), dan Bikers Kawasaki Racing Club (BKRC).

Selama perjalanan, rombongan akan berhenti di tiga titik, yaitu Kebun Binatang, Plasa Marina, dan Jembatan Merah Plasa. Di setiap titik, Limbad maupun Darko mempertontonkan kemampuan magic mereka selama satu jam.

Aksi keliling kota Limbad dan Darko ini menjadi rangkaian kegiatan utama berupa konser musik yang digelar di Taman Surya pada malam harinya. Sederet artis yang disiapkan untuk menghibur masyarakat adalah Maia and The Queen’s Army, Seventeen, Project Pop, Mahadewi, J-Rocks, dan Lyla.

Konser musik hari ulang tahun kota Surabaya yang mengusung tema Sparkling Surabaya ini dimulai pukul 20.00 WIB dan langsung tayang di layar RCTI pukul 22.00 WIB. Raffi Ahmad dan Laura Basuki jadi host konser musik yang berlangsung selama dua jam ini. Pra”


   Kebun Binatang Surabaya     

                                                      

Di atas jeep konvoi

Russian Roullette @ JMP

Darko's Angels setia menemani

3 komentar:

  1. uwaaahhh...sayang waktu itu gg ikut..
    tpi gg pa-pa lah kmren mlemnya khan aq udah ketemu ma kak Darko..
    itu aja udah wajib disyukuri...(alhamdulillah..) hehehehehe...

    BalasHapus
  2. insya allah,
    klo boleh sama ibu..
    do'ain y.. (aq pingiiinn bgtz)
    ahahhahaha...

    BalasHapus